Surat Rapat Iuran Kematian



PENGURUS RT. 03 RW. 01 DESA ...........................


Kepada
Yth. Bpk./Sdr ............................                                        Kas Kematian Rp. ........................
Di
Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sesuai dengan hasil rapat musyawarah warga Rt. 03 Rw. 01 di ..............., bersamanya dengan Bapak Kepala Desa memutuskan pada hari Rabu malam Kamis tanggal 18 April 2007 yaitu “Pertemuan Warga Rt. 03 Rw. 01 diadakan tiap 3 (Tiga) bulan sekali dan iuran wajib kematian tiap bulan sekali.

Dan untuk urusan kematian dipegang oleh :
Ketua                  :   ......................
Penarik Iuran       :   ................
Anggota              :   .....................
........................
..............................

Dengan ini memutuskan hasilnya membayar uang tiap bulan sekali Rp. ............................ dibayarkan dalam jangka waktu 5 hari, dimulai tanggal 5 sampai diakhiri tanggal 10. Dan untuk pertemuannya RT ini diambilkan satu bulan iuran kematian masuk ke kas RT.
Dan untuk koperasi (Bp. Widodo) dibayarkan setiap pertemuan diadakan tetapi waktu jangka bulan pembayaran yaitu 1 bulan angsuran dibayarkan 3 bulan angsuran dalam hitungan piutang yang ada di koperasi.
Dengan demikianlah hasil pertemuan rapat warga Rt. 03 Rw. 01 ............................ Dan kami akan memberikan hasil perincian kas RT sama kas kematian tiap bulan sekali, biar semua warga tahu pendapatannya. Terima kasih atas partisipasinya yang hadir dalam rapat pertemuan warga Rt. 03 Rw. 01 Bapak dan Saudara.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Mengetahui
Sekretaris                                                                  Pengurus Rt. 03 Rw. 01
Ketua



...............................                                                               ....................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar