Surat Lamaran Kerja di Apotik Karisma Persada + CV

Bojonegoro, 14 September 2005

Yang terhormat
Pimpinan Apotik Karisma Persada
Cepu

Dengan Hormat
Sehubungan dengan informasi yang saya dengar bahwa Apotik karisma Persada membutuhkan Asisten Apoteker, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk memohon pekerjaan sebagai Asisten Apoteker.

Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini saya sampaikan data pribadi saya :
Nama lengkap                           :     ...........................
Tempat dan Tanggal Lahir        :     Bojonegoro, 5 September 1982
Jenis kelamin                             :     Wanita
Alamat                                      :     ...........................
                                                        ...........................

Untuk melengkapi Surat Lamaran ini saya lampirkan : Daftar Riwayat Hidup, SKL, Photo copy Transkip Nilai dan Surat Keterangan Magang.

Untuk kepentingan tersebut, saya bersediah ditest atau di wawancarai

Besar harapan saya, permohonan saya dapat di terima.

Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya



 ...........................



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama Lengkap                          :     ...........................
Jenis Kelamin                            :     Wanita
Tanggal dan Tempat Lahir        :     ...........................
Kebangsaan / Agama                :     Indonesia / Islam
Pendidikan                                :     S1 Farmasi, Universitas ...........................
                                                        tahun 2001 – 2005
Pengalaman Kerja                     :     Belum Ada
Alamat / Tempat Tinggal          :     ...........................
                                                        ...........................

Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sesungguhnya.




Bojonegoro, 14 September 2005



...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar