Surat Lamaran Kerja di Counter Elite Sragen + CV

Hal    :   Lamaran Pekerjaan                                                Padangan,29 Agustus 2010

Kepada
Yth.
Pimpinan Counter Elite Sragen
Di Tempat



Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawati baru.
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                             :     ...........................
Tempat, tanggal lahir    :     ...........................
Jenis Kelamin                :     Perempuan
Agama                          :     Kristen
Alamat                          :     ...........................
                                            ...........................
HP                                 :     ...........................

Bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto Copy Surat Tanda Kelulusan Ijazah
4.      Foto Copy Sertifikat Computer
5.      Foto Ukuran 4 x 6 (1 Lembar)

Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya




...........................





DAFTAR RIWAYAT HIDUP


1.   Identitas Prabadi
Nama                             :     ...........................
Tempat, Tgl. Lahir        :     ...........................
Jenis Kelamin                :     Perempuan
Agama                           :     Kristen
Alamat                          :     ...........................
                                                  ...........................
Nomor Telp.                  :     ...........................

2.   Pendidikan
Formal
SD            : SD KATOLIK ST.LOUISA
SMP         : SMP KATOLIK ST. LOUIS
SMA        : SMA KATOLIK ST. LOUIS

Non Formal
Kursus Komputer : Lpikom Cepu


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya untuk bisa digunakan seperlunya.



Hormat saya,



...........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar