Surat Lamaran Kerja di PT. Bank BPD Jawa Tengah + CV

Perihal :    Lamaran Pekerjaan                                                   Bojonegoro, 19 Maret 2014

Kepada YTH. :
HRD PT. BPD Jawa Tengah
(BANK JATENG)
Di -
      S E M A R A N G


Dengan hormat,
Bersama ini Saya mengajukan permohonan kerja untuk posisi Teller di PT. BPD JAWA TENGAH (BANK JATENG), maka dengan ini saya :

Nama Lengkap                :    ...........................
Tempat,Tanggal Lahir     :    ...........................
Jenis Kelamin                  :    Perempuan
Alamat                            :    ...........................
...........................
No. Telepon/HP              :    ...........................
Email                               :    ...........................
Status                              :    Belum menikah
Pendidikan Terakhir        :    S1 PGSD Th. 2013

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini Saya lampirkan     :
1.      Curriculum Vitae
2.      Fotocopy Ijazah dan transkip nilai
3.      Fotocopy KTP
4.      Surat Keterangan Sehat dari Dokter
5.      Pas Foto 4x6 berwarna 3 lembar
6.      Dokumen sertifikat-sertifikat

Demikian surat lamaran kerja yang Saya buat, Besar harapan Saya untuk bisa bergabung  di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,Saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, Saya ucapkan terima kasih.

Bojonegoro, 19 Maret 2014
Hormat Saya,




...........................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar