Surat Lamaran Kerja di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. + CV

Perihal :    Lamaran Pekerjaan                                                   Bojonegoro, 20  Maret 2014

Kepada YTH. :
HRD PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Di -
      SEMARANG


Dengan hormat,
Bersama ini Saya mengajukan permohonan kerja untuk posisi Customer Service (CS) di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, maka dengan ini saya :
Nama Lengkap                :    ...........................
Tempat,Tanggal Lahir     :    ...........................
Jenis Kelamin                  :    Perempuan
Alamat                            :    ...........................
...........................
No. Telepon/HP              :    ...........................
Email                               :    ..........................
Status                              :    Belum menikah
Pendidikan Terakhir        :    S1 PGSD Th. 2013

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini Saya lampirkan     :
1.      Curriculum Vitae
2.      Fotocopy Ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir
3.      Fotocopy KTP
4.      Surat Keterangan Sehat dari Dokter
5.      Pas Foto 4x6 berwarna 3 lembar
6.      Dokumen sertifikat-sertifikat

Demikian surat lamaran kerja yang Saya buat, Besar harapan Saya untuk bisa bergabung  di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,Saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, Saya ucapkan terima kasih.


Bojonegoro, 20 Maret 2014
Hormat Saya,




...........................


CURRICULUM VITAE ( CV )


DATA PRIBADI
Nama Lengkap                     :      ...........................
Jenis Kelamin                       :      Perempuan
Tempat,Tanggal Lahir          :      ...........................
Alamat Lengkap                  :      ...........................
...........................
62162 JATIM
Kewarganegaraan                :      Indonesia
Status                                   :      Belum menikah
Kesehatan                            :      Baik
Golongan Darah                   :      O
Tinggi Badan                       :      156 cm
Berat Badan                         :      47 kg
Agama                                  :      Islam
No. Telepon/HP.                  :      ...........................
Email                                    :      ...........................

PENDIDIKAN
·      Formal :
1.    Tahun 1995 – Tahun 2001   :      SDN Banjarjo 1                   ( Berijazah )
2.    Tahun 2001 – Tahun 2004   :      SMP Negeri 1 Padangan      ( Berijazah )
3.    Tahun 2004 – Tahun 2007   :      SMA Negeri 1 Padangan     ( Berijazah )
4.    Tahun 2009 – Tahun 2013   :      Universitas Terbuka Surabaya S1-PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lulus dengan IPK : 2,70 ( Berijazah )
·      Non-Formal :
1.    Tahun 2004 : Kursus Bahasa Inggris di Surabaya ( Ijazah Nasional )

2. Tahun 2008 : Kursus Komputer di Bojonegoro ( Sertifikat )

3. Tahun 2012 : Pelatihan UKS di Bojonegoro ( Sertifikat )

4. Tahun 2012 : Pelatihan TUS di Bojonegoro ( Sertifikat )

KEMAMPUAN :
  • ·       Kemampuan Komputer (Ms.Office Word, Ms.Office Excel)
  • ·       Kemampuan Internet
  • ·       Kemampuan Bahasa Inggris ( Writing,Speaking,Reading )


PENGALAMAN KERJA :
1.    Kasir Restoran di Padangan               ( Tahun 2002 – Tahun 2012 )
2.    Guru TK di TK Pertiwi Padangan     ( Tahun 2009 – Tahun 2013 )

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini Saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan. Atas Perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar