Surat Lamaran Kerja di PT. BANK NISP Tbk

Malang, 20 Desember 2005
Hal    :  Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth  d.a. HR Regional III       
PT. BANK NISP Tbk
Jl. Pemuda 104-106 Surabaya
60271



Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang ada pada surat kabar harian Jawa Pos tanggal 17 Desember 2005 bahwa di Perusahan Saudara membutuhkan karyawan di bagian Legal Staff
Sehubungan dengan itu saya mengajukan lamaran pekerjaan pada Perusahan Saudara dengan harapan Saudara mempertimbangkan potensi dan kualifikasi saya untuk menempati posisi yang ditawarkan tersebut.
Saya adalah seorang perempuan berumur 25 Tahun lulusan S1 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang tahun 2005. Saya dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Dan saya dapat mengoperasikan Komputer Ms Office ( word, excel, powerpoin) serta memiliki kompetensi pemikiran analitis, suka bekerja keras, jujur, teliti, rapi, disiplin, mampu berkomunikasi dengan baik dan yakin dapat bekerja dengan baik.
Walapun saya belum pengalaman kerja di bidang ini namun saya percaya dan yakin kalau saya dapat mempelajari keahlian yang akan diajarkan Saudara. Untuk itu apabila diperkenankan bergabung dalam perusahan Saudara, saya setiap saat bersedia dipanggil untuk wawancara / bekerja.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini juga saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fatokopi Ijasah dan Transkrip Nilai
3.      Fotokopi PKL (Praktek Kerja Lapangan)
4.      Fotokopi Sertifikat Komputer
5.      Fotokopi KTP
6.      Pas Photo Warna ukuran 4 x 6
Besar harapan saya untuk mengikuti tes atau wawancara sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Demikian permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya


...........................




Tidak ada komentar:

Posting Komentar