Surat Lamaran Kerja di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama

Bojonegoro, 29 oktober 2012

Kepada
Lampiran   :  1 (satu)berkas                                                           Yth.  Recrutment and Asessment
Perihal        :  LAMARAN PEKERJAAN                                              PT. Bukit Makmur Mandiri Utama
Di
SEMARANG




Dengan hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama                                   :  ...........................
Tempat/Tanggal Lahir   :  ...........................
Agama                                 :  Islam
Jenis Kelamin                    :  Laki-Laki
Status                                  :  Pelajar di SMK MIGAS CEPU
Kewarganegaraan          :  Indonesia
Alamat                                 :  ...........................
Kec.Cepu Kab. Blora
Email/ No. Telp.               :  ...........................



Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat diterima sebagai operator diperusahaan yang bapak pimpin.

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik,loyalitas dan motivasi tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dikerjakaan  saya bersedia ditempatka dimana saja sesuai kebutuhan perusahaan.

Sebagai kelengkapan permohonan, bersama ini saya lampirkan :
1.   Daftar Riwayat Hidup
2.   Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk diterima dan saya bersedia untuk memenuhi bila ad kekurangan persyaratan yang belum lengkap.

Atas perhatian dan berkenan Bapak mengabulkan permohonan ini saya sampaikan     Terima kasih.




Hormat saya,



...........................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar