Surat Lamaran Kerja di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) + CV

Cepu, 29 Agustus 2012

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada:
PT Bukit Makmur Mandiri Utama
The Honey Lady Building 3rd Floor
Central Business District (CBD) Pluit
Jl. Pluit Selatan Raya No. 1
Jakarta 14440 - Indonesia
Di Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Migas Cepu november 2011 bahwa PT.BUMA membuka lowongan kerja sebagai tenaga mekanik dan operator. Sehubungan dengan hal tersebut di atas kami berminat untuk bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai OPERATOR.
Adapun identitas saya sebagai berikut :

Nama                             : ...........................
TTL                                : ...........................
Asal sekolah/jurusan      : SMK MIGAS CEPU / Teknik Pemesinan
Alamat rumah                            : Jl...........................
Nomer HP                      : ...........................

Saya memiliki kepribadian yang jujur, bekerja keras, bertanggung jawab, disiplin, berkeinginan untuk dapat maju, mudah bergaul dengan orang lain, percaya diri, ulet dan bisa mengoprasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
Dengan beberapa kemampuan yang saya miliki, saya yakin bahwa saya dapat berkontribusi secara efektif di perusahaan anda.Saya juga menyertakan:

1 Daftar Riwayat Hidup                                   5 FotoCopy KK
2 FotoCopy Ijazah & SKHUN             6 FotoCopy Kartu NPWP
3 FotoCopy KTP                                  7 FotoCopy Buku Rekening Bank
4 FotoCopy SKCK                               8 Pas Foto 4x6 & 3x4 2 Lembar
Saya berharap diberi kesempatan untuk bekerja di PT BUMA , mengenal lebih jauh tentang kemampuan dan kepribadian saya, dan dapat di terima sebagai karyawan di PT BUMA
Atas perhatian,kesempatan dan kebijaksanaan bapak/ibu saya ucapkan terima kasih



Hormat Saya,



...........................
                                                                                   


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


  1. DATA PRIBADI
1.      Nama                     : ..........................

2.      Tempat/Tgl Lahir : ...........................

3.      Jenis Kelamin        : Laki-Laki

4.      Kewarganegaraan : Indonesia

5.      Agama                   : Islam

6.      Alamat                  : ...........................
  ...........................

7.      No.Hp                   : ...........................

  1. PENDIDIKAN FORMAL

1.      SDN KAPUAN 2             Lulus Tahun 2006 Berijazah

2.      SMPN 1 CEPU                 Lulus Tahun 2009 Berijazah

3.      SMK MIGAS CEPU        Lulus Tahun 2012 Berijazah

  1. PENGALAMAN KERJA
1.      1 Juli 2011 – 31 Agustus 2011, Praktek Kerja Industri Di

                              BD.”SETIA KAWAN” Mernung

            Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya.
Apabila dikemudian hari terjadi kekeliruan yang mengakibatkan kerugian dipihak
Bapak/Ibu maka saya bersedia menanggung resikonya





Hormat Saya,



...........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar