Surat Lamaran Kerja di PT. Bumi Putra + CV

Bojonegoro, 6 Januari 2010



Yth : Bapak/Ibu Pimpinan Bumi Putra
Jl. Diponegoro No. 5
Bojonegoro



Dengan hormat,
Bersama ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Adapun identitas saya sebagai berikut :
Nama                                           :   ...........................
Tempat dan tanggal lahir            :   ...........................
Pendidikan terakhir                     :   SMA
Alamat tinggal                            :   ...........................
...........................
No. Telp / HP                              :   ...........................
Status                                          :   Belum Menikah
Untuk lebih detailnya data tentang pribadi saya dan sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
-          Daftar riwayat hidup
-          Fotocopy Ijazah
-          Fotocopy KTP
-          Pas foto berwarna 4 x 6
-          Fotocopy STNK

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung dan dapat berkarya di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




...........................




DAFTAR RIWAYAT HIDUP



DATA PRIBADI :
Nama                         :   ...........................
TTL                           :   ...........................
Usia                           :   17 th
Agama                       :   Islam
Alamat asal               :   ...........................
No HP/Telp               :   ...........................
Status                        :   Belum Menikah

RIWAYAT PENDIDIKAN :
Sekolah Lanjutan Atas              :   SMA N 1 KASIMAN
Sekolah Lanjutan Pertama        :   SMP N 2 Padangan
Sekolah Dasar                           :   SD N Banjarjo 03




Tidak ada komentar:

Posting Komentar