Surat Lamaran Kerja di PT. Campina Es Krim Industri + CV

Bojonegoro, 12 Juli 2010

Hal  :  Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth :
Pimpinan Personalia
Campina Es Krim Industri
Di Bojonegoro


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                   :   ...........................
Tempat, Tanggal Lahir        :   ...........................
Alamat                                :   ...........................
No. Telp.                             :   ...........................

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menjadi karyawan di                       “CAMPINA ES KRIM INDUSTRI” yang Bapak/Ibu pimpin. Dan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.          Daftar Riwayat Hidup
2.          Foto copy Akte Kelahiran
3.          Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir
4.          Foto copy KTP
5.          Pas foto 4 x 6 (2 lembar)
6.          Foto copy SIM C

Besar harapan saya untuk bisa diterima di “CAMPINA ES KRIM INDUSTRI” yang Bapak/ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




...........................




DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                         :     ...........................
Umur                                         :     23 Tahun
Tempat, Tanggal Lahir              :     ...........................
Bangsa                                      :     Indonesia
Agama                                       :     Islam
Tempat Tinggal Sekarang         :     ...........................
No. Telp.                                   :     ...........................

Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN
1.          Tamatan SDN Padangan II Padangan – Bojonegoro             Tahun 2000             berijazah
2.          Tamatan SMP negeri 1 Padangan – Bojonegoro                   Tahun 2003             Berijazah
3.          Tamatan STM Muhammadiyah 2 Cepu – Blora                     Tahun 2006             Berijazah

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.




Bojonegoro, 12 Juli 2010

Hormat saya,




...........................




Tidak ada komentar:

Posting Komentar