Surat Lamaran Kerja di PT. G4S Security Service + CV

Bojonegoro, 23 Oktober 2009

Hal :  Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.
HRD PT. G4S SECURITY SERVICE
Kawasan Komersial Cilandak Unit 407
Jl. Raya Cilandak KKO
Jakarta – 12560



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :   ...........................
Tempat/Tanggal Lahir     :   ...........................
Alamat                            :   ...........................
...........................
No. Telp                          :   ...........................

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menjadi karyawan di                PT. G4S SECURITY SERVICES yang Bapak/Ibu pimpin. Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1.     Daftar Riwayat Hidup
2.     Foto Copy Ijasah Pendidikan Terakhir
3.     Foto Copy KTP
4.     Foto Copy Kartu Keluarga
5.     Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6.     Surat Keterangan Berbadan Sehat
7.     Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)

Besar harapan saya untuk bisa diterima di PT. G4S SECURITY SERVICES sebagai karyawan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,





...........................




DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                   :   ...........................
Umur                   :   22 Tahun
Tanggal Lahir      :   ...........................
Bangsa                :   Indonesia
Agama                 :   Islam
Tempat Tinggal
Sekarang             :   ...........................
No. Telp              :   ...........................

Menerangkan dengan sesungguhnya

P E N D I D I K A N

1... Tamatan SDN Brabowan Ngasem-Bojonegoro Tahun 2000  Berijazah / tidak *)
2... Tamatan SMP Negeri II Ngasem-Bojonegoro Tahun 2003  Berijazah / tidak *)
3... Tamatan SMK Negeri II Bojonegoro-Bojonegoro Tahun 2007  Berijazah / tidak *)


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya




Bojonegoro, 23 Oktober 2009
Kami yang bersangkutan,




...........................




Tidak ada komentar:

Posting Komentar