Surat Lamaran Kerja di PT. INDOMARCO PRISMATAMA + CV

Bojonegoro, 17 Maret 2015

Hal  :  Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth :
PT. INDOMARCO PRISMATAMA
Jl. Raya Ambeng-ambeng No. 66A
Duduk sampeyan - Gresik


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                  :   ...........................
Tempat, Tanggal Lahir       :   ...........................
Alamat                                :   ...........................
No. Telp.                              :   ...........................

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menjadi karyawan di                          PT. INDOMARCO PRISMATAMA yang Bapak/Ibu pimpin. Dan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.        Daftar Riwayat Hidup
2.        Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir
3.        Foto copy KTP
4.        Foto copy KK
5.        Pas foto 4 x 6 (2 lembar)
6.        Foto copy SIM B1
7.        Foto copy SKCK

Besar harapan saya untuk bisa diterima di PT. INDOMARCO PRISMATAMA yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




...........................



DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                        :     ...........................
Umur                                         :     31 Tahun
Tempat, Tanggal Lahir             :     ...........................
Bangsa                                      :     Indonesia
Agama                                       :     Islam
Tempat Tinggal Sekarang         :     ...........................
No. Telp.                                    :     ...........................

Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN
1.          Tamatan SDN Mrenung Blora – Blora                                   Tahun 1998             berijazah
2.          Tamatan SMP negeri 4 Cepu – Blora                                    Tahun 2001             Berijazah


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.




Bojonegoro, 17 Maret 2015

Hormat saya,




...........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar