Surat Lamaran Kerja di PT. Perusahaan Perumahan (PP) + CV

Padangan, 2 Juni 2009

Kepada Yth.
HRD Personalia
PT. Perusahaan Perumahan
Di
PROBOLINGGO



Dengan hormat,

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
1.   Nama                                 :     ...........................
2.   Tempat/Tanggal Lahir       :     ...........................
3.   Alamat                              :     ...........................
...........................
Telp. ...........................
4.   Pendidikan Terakhir          :     SMK Migas Cepu

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada PT. Perusahaan Perumahan (PP). Selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini dapat diterima dan dapat ditempatkan pada tempat kerja tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan permohonan, saya lampirkan surat-surat keterangan yang dianggap perlu sebagai berikut :
1.   Pas Foto Ukuran 4 x 6
2.   Daftar Riwayat Hidup
3.   Foto Copy KTP
4.   Foto Copy Ijazah SMK
5.   Foto Copy Pengalaman Kerja

Demikian permohonan ini saya ajukan dengan sesungguhnya dan agar dapat menjadikan perhatian. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya





...........................

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


1.   Identitas Prabadi
Nama                             :     ...........................
Tempat, Tgl. Lahir        :     ...........................
Jenis Kelamin                :     Laki-laki
Agama                           :     Islam
Alamat                          :     ...........................
...........................
Nomor Telp.                  :     ...........................

2.   Pendidikan
Tahun 1989                   :     Lulus, SDN Dengok IV
Tahun 1992                   :     Lulus, SMPN I Padangan
Tahun 1995                   :     Lulus, SMK Migas Cepu

3.   Pengalaman Kerja
1
01 Maret 2004
:
TOA CORPORATION-TOA-PP JOINT OPERATION


sampai 20 Februari 2007








2.
02 Mei 2007
:
TOA CORPORATION


sampai 18 Jenuari 2008




Demikian saya buat daftar riwayat hidup ini dengan sebenar-benarnya untuk bisa digunakan seperlunya.


Hormat saya,



...........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar