Surat Lamaran Kerja di PT. Petrolium + CV

                                                                                                Senin, 28 Agustus 2006


Kepada
Yth. Manager HRD
PT. PETROLIUM
Di
Banyu Urip I
Clangap Kalitidu


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              :  ...........................
Tempat Tanggal Lahir    :  ...........................
Jenis Kelamin                 :  Laki – laki
Agama                            :  Islam
Pendidikan Terakhir       :  D III Keperawatan
Alamat                           :  ...........................
                                          ...........................

Dengan ini menyampaikan permohonan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan :
1.   Daftar Riwayat Hidup
2.   Salinan Ijasah Terakhir
3.   Salinan Trankrip Nilai
4.   Pasphoto ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar
5.   Salinan Kartu Tanda Penduduk

Demikian surat permohonan saya, besar harapan saya agar Bapak dapat menerima surat lamaran ini. Atas kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


...........................

DAFTAR  RIWAYAT  HIDUP



Nama                                 :  ...........................
Tempat / Tanggal Lahir     :  ...........................
Jenis Kelamin                    :  Laki – laki
Status                                :  Belum Menikah
Tinggi Badan                    :  162 cm
Berat Badan                      :  50 Kg
Agama                               :  Islam
Alamat                              :  ...........................
                                             ...........................
Telepon                             :  ...........................
Pendidikan                        :  SDN Megale II                                            Lulus Tahun 1994
                                             MTs Baitul Muttaqin Tlogo Agung             Lulus Tahun 1997
                                             MAN I Bojonegoro                                     Lulus Tahun 2000
                                             Akper Bojonegoro                                       Lulus Tahun 2003

Demikian keterangan daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya


...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar