Surat Lamaran Kerja di PT. Rukun Jaya Makmur

Padangan, 29 April 2013

Kepada
Perihal  :  Lamaran Pekerjaan                                              Yth.  Bapak / Ibu Personalia
PT. RUKUN JAYA MAKMUR
Di
Padangan


Dengan hormat.
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                               :    ...........................
Tempat/Tgl. Lahir            :    ...........................
Agama                             :    Islam
Pendidikan Terakhir        :    DIII Kebidanan
Alamat                             :    ...........................
...........................

Dengan ini saya mengajukan permohonan jika sekiranya berkenan, saya ingin mengabdikan diri sebagai tenaga medis di PT. RUKUN JAYA MAKMUR, sesuai dengan pendidikan yang saya miliki.
Terkait dengan hal tersebut di atas, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Fotocopy Ijazah dan Indek Prestasi yang telah di Legalisir
2.      Fotocopy SIB yang telah di Legalisir
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Fotocopy KTP
5.      Surat Pengalaman Kerja
6.      Surat Keterangan Sehat
7.      Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 (2 lembar)

Demikian permohonan saya buat, atas terkabulnya permohonan ini saya sampaikan terima kasih.



Hormat saya,
Pemohon




...........................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar