Surat Lamaran Kerja di PT. Tri Patra Samsung Banyu Urip + CV

Bojonegoro, 2 November 2012


Perihal   :    Surat Permohonan Kerja

Kepada
Yth.  PT Tri Patra Samsung Banyu Urip
Central Plant Fasility epc 1 Project
Di
Jl. Tamrin 103 Bojonegoro Jawa Timur


Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat mengenai kebutuhan perusahaan Bapak / ibu akan karyawan baru, posisi sebagai Driver. Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                   : ……………………….
Usia                     : 31 Tahun
Nomor Telepon   : ……………………….
Pendidikan          : S1 Administrasi Negara – UPN “ Veteran” Surabaya

Bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas – berkas sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6 ( 2 lembar)
3.      Photo Copy KTP
4.      Photo Copy SIM A / C
5.      Photo Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
6.      Photo Copy Sertifikat
7.      Photo Copy Referensi Kerja
8.      SKCK
9.      Kartu Kuning (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi)

Demikian permohonan ini saya buat, besar harapan dapat diterima sebagai pegawai di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya



……………………….



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

BIODATA
Nama                               :    ……………………….
Tempat / Tanggal Lahir   :    ……………………….
Agama                             :    Islam
Status                              :    Belum Menikah ( Single)
Tinggi / Berat Badan       :    168 Cm / 55 Kg
Hobby                             :    Membaca, Berorganisasi, Olah Raga
Alamat                             :    JL.……………………….
                                             Rt……………………….
Nomor Telepon               :    ……………………….


PENDIDIKAN FORMAL
·         Tahun 1983 – 1993    :    SD Negeri 2 Bojonegoro
·         Tahun 1993 – 1996    :    SMP Negeri 2 Bojonegoro
·         Tahun 1996 – 1999    :    SMA Negeri 2 Cepu
·         Tahun 1999 – 2004    :    UPN “Veteran” Surabaya

PENDIDIKAN FORMAL
·         Komputer Microsoft Windows & Office (Berijazah)

PEN GALAMAN KERJA
·      PT Artamas Multi Finance di Surabaya (2004 - 2006) 2 tahun, posisi AUDITOR
·      PLN Darmo Permai di Surabaya (2006 -2 007) 1 tahun, posisi ADMINISTRASI
·      PT Tulus Tri Tunggal di Gresik (2007 - 2009) 1 1/2 tahun, posisi IC (Internal Control)
·      PT Pakarti Tirtoagung di Cepu (2009) 4 bulan, posisi Driver
·      PT Trias Mitra di Surabaya (2009 - 2010) 6 bulan, posisi ADMINISTRASI

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya  dan harapan saya untuk dapat diterima, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya



................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar