Surat Lamaran Kerja di Rumah Makan (Resto dan Cafe)

Padangan, 24 Pebruari 2009
Kepada
Yth.
Pimpinan Rumah Makan
Di Tempat



Hal                :     Lamaran Pekerjaan
Lampiran       :     -


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawan / karyawati baru.
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                             :     ……………………….
Tempat, tanggal lahir    :     ……………………….
Jenis Kelamin                :     Laki-laki
Alamat                          :     ……………………….

Bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
2.      Foto Copy Surat Tanda Kelulusan Ijazah
3.      Foto Copy Kartu Keluarga
4.      Foto Ukuran 4 x 6 (2 Lembar)

Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya




……………………….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar