Surat Lamaran Kerja sebagai Chef atau Tukang Masak Hotel + CV

Bojonegoro,     Februari 2011

Kepada Yth :
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
GUMAYA TOWER HOTEL
Jl. GAJAH MADA 59 – 61
SEMARANG 50134


Dengan hormat,

Berdasar informasi yang saya terima, bahwa di GUMAYA TOWER HOTEL, pada saat ini membutuhkan karyawan sebagai tenaga Chef atau tukang masak.

Dengan perihal tersebut di atas, saya mengajukan diri untuk melamar sebagai COOK. Di tempat pekerjaan sebelumnya, saya mampu menangani berbagai macam kuliner di antaranya : WESTERN FOOD, CHINESE FOOD, MALAY FOOD, dan THAI FOOD. Saya juga mampu bekerja dalam target dan bekerja dalam tekanan, serta mampu bekerja dalam target dan bekerja dalam tekanan. Saya juga bisa bekerja dengan tim maupun perorangan.

Besar harapan saya bisa diberikan kesempatan untuk wawancara, sehingga bisa menjelaskan lebih terperinci mengenai perihal tersebut di atas. Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



……………………….



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I.    Data Pribadi
1.   Nama                           :   ……………………….
2.   Tanggal Lahir              :   ……………………….
3.   Tempat                        :   Bojonegoro
4.   Jenis Kelamin              :   Pria
5.   Status                          :   Menikah
6.   Agama                         :   Islam
7.   Alamat                        :   Jl. ……………………….
                                              ……………………….
8.   Telp.                            :   ……………………….
                                              ……………………….
II.  Pendidikan
1.      Sekolah Dasar
2.      Sekolah Menengah Pertama
3.      Sekolah Menengah Atas

III. Pengalaman Kerja         
1.   Sahid Surabaya Hotel
      Periode            : 1994 – 1995
      Posisi               : Job Training
2.   Transit Hotel Tangerang
      Periode            : 1996 - 1997
      Posisi               : Cook helper
3.   Robinson Ramayana Fast Food, Tangerang
      Periode            : 1997 - 1999
      Posisi               : Cook
4.   Selasih Restaurant Melayu, Brunei
      Periode            : 1999 - 2001
      Posisi               : Cook
5.   Dely Nutresh Cafe & Restaurant Brunei
      Periode            : 2001 - 2003
      Posisi               : Cook
6.   Halim Plaza Hotel & Restaurant Brunei
      Periode            : 2003 - 2006
      Posisi               : Gomish Cook
7.   Phinisi Man Power & Placement
      Periode            : 2007 - 2009
      Posisi               : Staf Pengajar
8.   Viatra STEM AKAMIGAS CEPU
      Periode            : 2010 - 2011
      Posisi               : CHEF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar