Surat Lamaran Kerja sebagai Driver di PT. Menara

                                                                                          Bojonegoro, 16 September 2014

SURAT LAMARAN KERJA


Kepada :
Yth. HRD
PT. Menara
Di Semarang

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi, bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin membutuhkan tenaga di posisi / bagian DRIVER.

Bersama ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                                   : ……………………….
Tempat, tanggal lahir                          : ……………………….
Agama                                                 : Islam
Alamat                                                : Jl.……………………….
No.Telp./Hp                                        : ……………………….

Saya berminat untuk bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan terlampirkan sebagai berikut :
  1. Pas Foto 4x6 2 Lembar
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy Kartu Keluarga
  4. Foto copy SIM B II UMUM
  5. Foto copy Surat Pengalaman Kerja Dari PO. Pahala Kencana
  6. Surat keterangan catatan kepolisian  ( SKCK )

Demikian surat lamaran ini saya buat, dengan besar harapan untuk dapat bergabung di
Perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan atas berkenannya, saya ucapkan banyak terima kasih.
                                                                         
                                                                                                Hormat saya


                                                                                                ……………………….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar