Surat Lamaran Kerja sebagai Guru SMA + CV

Jakarta, 15 Oktober 2011

Kepada Yth:
Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Tuban
Di Tempat.


Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat ini saya Nurjannah Setianingrum ingin mengajukan diri sebagai Guru Ekonomi Akuntansi di SMA Negeri 4 Tuban.
Saya berusia 22 tahun, lulusan Universitas Negeri Jakarta tahun 2011, program studi pendidikan ekonomi konsentrasi pendidikan akuntansi dengan IPK 3,57. Saya tergolong orang yang kerja keras, jujur, disiplin, bertanggung jawab dan profesional. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.    Foto bewarna.
2.    Fotocopy KTP.
3.    Fotocopy ijasah dan fotocopy transkip nilai.
4.    Daftar riwayat hidup.
Besar harapan saya untuk diperkenankan mengikuti proses selanjutnya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.


 Hormat saya,




……………………….



DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi
Nama                           :  ……………………….
Alamat                         :  ……………………….
                                        ……………………….
Nomor Telepon          :  ……………………….
Email                            :  ……………………….
Jenis Kelamin            :  Wanita
Tanggal Kelahiran    :  6 Mei 1987
Status Marital             :  Belum Menikah
Warga Negara            :  Indonesia
Agama                         :  Islam

Riwayat Pendidikan dan Pelatihan
1. Pendidikan Formal
Periode
Sekolah/Institusi/
Universitas
Jurusan
IPK
1993
-
1999
SDN 1 Banjarjo


1999
-
2002
SLTP 1 Padangan


2002
-
2005
SMA 1 Bojonegoro


2005
-
2008
Universitas Negeri Surabaya
DIII Akuntansi
3,20
2009
-
2011
Universitas Negeri Jakarta
S1 Pendidikan Akuntansi
3,57

2. Pendidikan Non Formal / Training.
    Training Komputer Myob Accounting di PT Bates Duta Indonesia.

Riwayat Pengalaman Kerja
1.  Tahun                               : 2009
Instansi / Perusahaan   : Ikatan Arsitek Indonesia
                                                  (Jakarta Architecture Triennale 2009)
Posisi                                : Accounting
2.  Tahun                               : 2010
Instansi / Perusahaan   : PT. Badja Abadi Sentosa
Posisi                                : Administrasi

3.  Tahun                               : 2011
Instansi / Perusahaan   : Bimbel National Intellectual Center (NIC)
Posisi                                : Tutor
                                          
Kualifikasi
Kemampuan mengoperasikan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, Internet).

Demikian CV ini saya buat dengan sebenarnya.


Hormat saya,




……………………….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar