Surat Lamaran Kerja sebagai Security + CV

Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada :
Yth , Bapak / Ibu Pimpinan
ditempat


Dengan hormat,

Saya adalah lulusan, D.III jurusan Tehnik Mesin tahun 2009. Saya pernah bekerja pada sebuah Perusahaan Jasa Penyeberangan Kapal Penumpang sebagai Staff Administrasi dan operasional logistick Kapal Docking dari Februari 2011 sampai april 2012.

Saya sangat berminat untuk melamar pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin untuk di posisikan sebagai SECURITY. Dengan kemampuan dan pengalaman bekerja yang saya miliki, saya ingin mempraktekkannya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran yang telah saya buat, besar harapannya agar bisa bergabung dengan perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin, atas perhatiannya saya sampaikan banyak terima kasih.


Hormat saya,



………………


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang bertanda tangan dibawah ini, menerangkan dengan sebenar-benarnya bahwa saya:

            Nama                           : ………………………………
            Tempat / tgl lahir         : ………………………………
            Alamat                        : Jl.………………………………     
                                                  Jawa Timur. 62162         
            Jenis kelamin               : Pria
            Agama                         : Islam
            Status                          : Single
            Telepon                       : ………………………………
                           
Pendidikan :
           
a.       SDN Padangan . 02 Bojonegoro Lulus Berijazah tahun 1998
b.      SLTPN . 01 Padangan Bojonegoro Lulus Berijazah tahun 2000
c.       SMK MIGAS Cepu Blora Lulus Berijazah tahun 2003
d.      Sekolah Tinggi Tehnologi Ronggo Lawe ( STTR )
Cepu Blora Jawa Tengah.D.III Tehnik Mesin Lulus berijazah tahun 2009
e.       Sertifikasi computer Program MS Office & Excel
    1. Sertifikasi Basic Safty Training ( BST )


Pengalaman kerja :

Pernah bekerja 1 tahun di perusahaan Penyeberangan Kapal Ferry Di posisi ADM DAN OPERASIONAL LOGISTIK KAPAL DOCKING  PT. Prima Vista Jl. Rajawali No. 14 A Surabaya.



Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.


                                                                                                Yang membuat



                                                                                           ………………………



Tidak ada komentar:

Posting Komentar