Surat Lamaran Kerja sebagai Sopir Pribadi + CV

Bojonegoro, 09 Maret 2015

Hal  :  Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth :
Bapak ………………………………
Jalan ............................................


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                  :   ………………………………
Tempat, Tanggal Lahir       :   ………………………………
Alamat                                :   Desa ………………………………
No. Telp.                              :   ………………………………

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menjadi sopir pribadi. Dan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.          Daftar Riwayat Hidup
2.          Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir
3.          Foto copy KTP
4.          Foto copy KK
5.          Pas foto 4 x 6 (2 lembar)
6.          Foto copy SIM B1
7.          Foto copy SKCK

Besar harapan saya untuk bisa diterima bekerja. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


  
………………………………



DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                     :     ………………………………
Umur                                     :     31 Tahun
Tempat, Tanggal Lahir             :     ………………………………
Bangsa                                   :     Indonesia
Agama                                    :     Islam
Tempat Tinggal Sekarang         :     Desa ………………………………
No. Telp.                                :     ………………………………

Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN
1.          Tamatan SDN Mrenung Blora – Blora                                   Tahun 1998             berijazah
2.          Tamatan SMP negeri 4 Cepu – Blora                                    Tahun 2001             Berijazah

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.


Bojonegoro, 17 Maret 2015

Hormat saya,



………………………………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar