Surat Lamaran Kerja sebagai Staf atau Karyawan di Kantor Notaris + CV

Padangan, 5 Juli 2008

Kepada Yth.
Kepala Kantor Notaris
Di
CEPU



Dengan Hormat,
Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan pekerjaan sebagai Staf di Kantor Notaris yang Bapak/Ibu Pimpin..
Adapun identitas diri saya sebagai berikut :
Nama                               :   ………………………………
Tempat, Tgl. Lahir          :   ………………………………
Alamat Asal                    :   ………………………………
Kecamatan
Alamat Sekarang             :   Desa
Kec. ………………………………
Telp.                                :  

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy Ijazah
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto 4 x 6
5.      Foto Copy SKCK
6.      Foto Copy data-data yang lain

Demikian Surat Permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan yang saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya



………………………………



DAFTAR RIWAYAT HIDUP


I.           IDENTITAS DIRI
Nama                                 :   ……………………………….
Tempat, Tgl. Lahir            :   ………………………………
Status                                :   Sudah Kawin
Agama                               :   Islam
Alamat Asal                      :   Dsn. ………………………………
Kec. ………………………………
Alamat Sekarang               :   Dsn. ………………………………
Kec. ………………………………
Telp                                   :   ………………………………


II.        PENDIDIKAN
SDN IV KENDALREJO                                 LULUS TAHUN 1993
SMPN I TEGALDLIMO                                 LULUS TAHUN 1996
MAN II JEMBER                                            LULUS TAHUN 1999
S-1 UNISMA                                                   LULUS TAHUN 2005


III.     PENGALAMAN ORGANISASI
        Ketua OSIS MAN II Jember Tahun 1998
        Anggota PASKIBRAKA Kab. Jember Tahun 1998
        Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa “OLAH RAGA” UNISMA
        Anggota Forum Rektor (FOREK) PEMILU 2004


Hormat saya




       ………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar